Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, EFRAIM
dc.date.accessioned2022-11-22T09:36:00Z
dc.date.available2022-11-22T09:36:00Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7757
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 180 responden dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi harga berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian,demikian juga variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil hasil uji yang dilakukan melalui uji parsial (t) variabel persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F variabel persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel keputusan pembelian dapat di jelaskan oleh variabel persepsi harga, variabel kualitas produk sebgai variabel bebas sebesar 38,1%, sedangkan sisanya 61,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectPersepsi harga,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record