Show simple item record

dc.contributor.authorPARDOSI, ALGETA LORENZA
dc.date.accessioned2022-11-14T04:16:18Z
dc.date.available2022-11-14T04:16:18Z
dc.date.issued2022-11-14
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7607
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone Samsung di Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini ialah 170 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis variabel yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis data diperoleh persamaan regresi liniear berganda adalah Y = 22.214 + 0,163X1 + 0,448X2. Dari hasil uji t memiliki memiliki t¬hitung 1,990 > ttabel 1,653 dengan nilai signifikan 0,048 > 0,05. Artinya country of origin tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan nilai thitung 5,116 > ttabel 1,653 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Artinya kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 18,410 > Ftabel 1,653 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, disimpulkan bahwa country of origin dan kualiatas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smarthphone Samsung pada pengguna smartphone Samsung di Universitas HKBP Nommensen Medanen_US
dc.subjectCountry Of Origin,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNGen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record