Show simple item record

dc.contributor.authorHUTAGAOL, ANDRIANI
dc.date.accessioned2022-11-07T02:47:11Z
dc.date.available2022-11-07T02:47:11Z
dc.date.issued2022-10-07
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7517
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi imajinasi terhadap kemampuan siswa menentukan nilai kehidupan dalam cerpen kelas VII SMP Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2021/2022 dengan menerapkan metode stategi imajinasi . Penelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2021/2022 yang terdiri dari 6 kelas dengan keseluruhan populasi kelas VII yaitu 180 siswa. Dari populasi tersebut ditetapkan sampel sebanyak 36 siswa dengan satu kelas yang terpilih secara cluster sampling, yaitu kelas VII B. tehnik pengumpulan data yang digunakan untuk mengukur hasil belajar siswa adalah berupa menentukan nilai kehidupan dalam cerpen.en_US
dc.subjectMetode Strategi Imajinasi Terhadap Kemampuan siswa Menentukan nilai kehidupan dalam cerpen.en_US
dc.titlePengaruh Strstegi Imajinasi Terhadap Kemampuan Siswa Menentukan nilai kehidupan dalam cerpen Kelas VII SMP Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2021/2022.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record