Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, SANDRA TRINITA OLIVIA
dc.date.accessioned2022-05-28T02:44:09Z
dc.date.available2022-05-28T02:44:09Z
dc.date.issued2022-05-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6784
dc.description.abstractPenggunaan internet dan media sosial telah mengubah cara perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, misalnya dengan membuat fan page atau halaman penggemar untuk merek bisnis mereka di media sosial. Hal ini menjadi salah satu strategi bagi bisnis dalam memasarkan produknya, yang disebut dengan pemasaran media sosial. Scarlett merupakan salah satu brand yang menggunakan media sosial sebagai sarana pemasarannya. Produk Scarlett pertama sekali diperkenalkan ke publik dengan menggunakan media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pemasaran media sosial terhadap minat beli produk Scarlett pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Scarlett pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.en_US
dc.subjectPemasaran Media Sosial,en_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record