Show simple item record

dc.contributor.authorSILALAHI, LAMSAR PANDAPOTAN
dc.date.accessioned2022-05-28T02:32:20Z
dc.date.available2022-05-28T02:32:20Z
dc.date.issued2022-05-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6782
dc.description.abstractInstagram merupakan sebuah aplikasi social yang popular dalam kalangan pengguna telepon pintar (Smartphone). Nama Instagram diambil dari kata Insta yang asalnya Instan dan Gram dari kata Telegram. Jadi Instagram merupakan gabungan dari kata Instan dan Telegram. Dari penggunaan kata tersebut dapat diartikan sebagai aplikasi untuk mengirimkan informasi secara cepat, yakni dalam bentuk foto yang berupa mengolah foto, mengedit foto dan berbagi (Share) kejejaring social yang lain. Trend Instagram merupakan sebuah cara marketing yang memakai produk sebagai sarana komunikasinya. Kelebihan Instagram adalah memakai partisipasi public sebagai corong iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam membeli Produk melalui Media Instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probabilitas dan jenis pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 70 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Sederhana dan Uji Hipotesis. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.subjectPemasaran Media Sosial,en_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI INSTAGRAMen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record