Show simple item record

dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, MUTIARA LOVILLA SARI
dc.date.accessioned2022-05-23T07:56:52Z
dc.date.available2022-05-23T07:56:52Z
dc.date.issued2022-05-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6713
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada PT.Garuda Mas Perkasa Medan, bertujuan untuk mengetahui korelasi promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Garuda Mas Perkasa Medan. Responden pada penelitian ini sebanyak 100 yang dipilih dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif yang menguji pengaruh variabel bebas dan variabel terikat dan juga dilakukan pengujian untuk menentukan akurasi pengukuran menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil uji validitas dan reliabilitas variabel X dan Y adalah valid dan reliabel. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada masyarakat kota Medan dan hubungan ini berada dalam kriteria cukup kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis terbukti: terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada masyarakat kota Medan.en_US
dc.subjectPromosi Penjualan,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL SWALLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record