Show simple item record

dc.contributor.authorBr. CIBRO, INTAN PUTRI
dc.date.accessioned2021-12-17T02:38:11Z
dc.date.available2021-12-17T02:38:11Z
dc.date.issued2021-12-17
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5897
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel product berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,109, variabel Price berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan sebesar − 0,003, variabel place berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan sebesar – 0,115, variabel promotion berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,857, dan variabel process berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,221, variabel people berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,346, variabel physical evidence berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,521, Dari hasil uji t variabel product, price, place dan process tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel promotion, people, dan physical evidence berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji f variabel marketing mix secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangga. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel marketing mix dapat menjelaskan kepuasan pelanggan hanya sebesar 0,489 atau 48,9% sedangkan sisanya 0,511 atau 51,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectProduct,en_US
dc.subjectPrice,en_US
dc.subjectPlace,en_US
dc.subjectPromotion,en_US
dc.subjectProcess, people, physical evidence, dan kepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record