Show simple item record

dc.contributor.authorNAPITUPULU, CHARLIE HENDRIKUS
dc.date.accessioned2021-12-06T05:26:39Z
dc.date.available2021-12-06T05:26:39Z
dc.date.issued2021-12-06
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5644
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja, stress kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMK N 13 Medan Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 53 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda dan uji parsial (t) variabel disiplin berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru dengan koefisien regresi sebesar 0.491, variabel stres kerja berpengaruh negatif namu tidak signifikan terhadap kinerja guru dengan koefisien regresi sebesar 0.048, dan variabel motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru dengan koefisien regresi sebesar 0.484. Dari hasil uji F variabel disiplin, stress kerja, dan motivasi kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel disiplin kerja, stress kerja dan motivasi kerja dapat menjelaskan kinerja sebesar 0,452 atau 45,2% sedangkan sisanya 0,548 atau 54,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti gaya kepemimpinan, pengalaman kerja, pengawasan dan lainnya.en_US
dc.subjectDisiplin Kerja,en_US
dc.subjectStres Kerja,en_US
dc.subjectMotivasi Kerja,en_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.titlePENGARUH DISIPLIN KERJA, STRESS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 13 MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record