Show simple item record

dc.contributor.authorSITANGGANG, DEVI Y.
dc.date.accessioned2021-10-11T03:36:39Z
dc.date.available2021-10-11T03:36:39Z
dc.date.issued2021-10-11
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5418
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran nelayan di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif sebesar 0,245. Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas pelayanan dapat menjelaskan kepuasan konsumen sebesar 11,3 % sisanya 88,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN NELAYAN DIKOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record