Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, MANGAMPU PERSATUAN
dc.date.accessioned2021-09-16T03:50:33Z
dc.date.available2021-09-16T03:50:33Z
dc.date.issued2021-09-16
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5341
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian, pengaruh faktor sosial terhadap keputusan pembelian, pengaruh peran keluarga terhadap keputusan pembelian, pengaruh faktor pribadi, faktor sosial dan peran keluarga secara simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan/konsumen yang sudah pernah membeli produk di PT. Astra Internasional, Tbk Daihatsu Cabang SM. Raja Medan, dengan jumlah sampel sebanyak 75. Data dikumpulkan dengan angket, wawancara, dan dokumentasi. Data diolah menggunakan SPSS versi 23,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemblian dengan nilai signifikansi hitung = 0,004 < dari α = 0,05. Faktor sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,001 < dari α= 0,05. Peran keluarga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 < α= 0,05. Faktor pribadi, faktor sosial dan peran keluarga secara serempak/keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 < dari α = 0,05.en_US
dc.subjectFaktor Pribadi,en_US
dc.subjectFaktor Sosial,en_US
dc.subjectPeran Keluarga danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR PRIBADI, FAKTOR SOSIAL DAN PERAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU (STUDI KASUS PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK. DAIHATSU CABANG SM RAJA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record