PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN INDIHOME TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiPadaKonsumenMasyarakatKecamatan Medan Timur)
Abstract
Telekomunikasi Indonesia, Tbk (selanjutnyadisebutTELKOM) merupakan BUMN yangbergerak di bidangjasalayanantelekomunikasidanjaringan di wilayah Indonesia.Sebagai Perusahaan miliknegara yang sahamnyadiperdagangkan di bursa saham, pemegangsahammayoritas Perusahaan adalahPemerintahRepublik Indonesia sedangkansisanyadikuasaiolehpublik.Perusahaan penyelenggarabisnis T.I.M.E.S (Telecommunication, Information, Media, Edutainmet and Services) miliknegara yang terbesar di Indonesia, yaitusebuah portfolio bisnis yang lebihlengkapmengikutitrenperubahanbisnis global di masadatang.
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitasproduk dan kualitas pelayanan Terhadap kepuasan konsumen (studipadaKonsumen Masyrakat Kecamatan Medan Timur) secara silmutan dengan bentuk penelitian metode kuantitatif. Sample yang digunakan dalam penelitian ini 101 orang dengan teknik pengambilan sampling jenuh.Metodeanalisis yang sayadigunakanadalah: Regresi Linear Berganda, AnalisisStatistikDeskriptifdanUjiAsumsiklasikHipotesis.
Collections
- Ilmu Administrasi Niaga [205]