Search
Now showing items 1-4 of 4
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berfikir Kritis Dengan Model Penemuan Terbimbing (discovery learning) Pada Materi Bangun Datar Di Kelas VII SMP N 2 Gebang T.P. 2018/2019
(2019-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Penemuan Terbimbing (discovery learning) dapat meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berfikir Ktitis siswa kelas VII SMP Negeri 2 Gebang. ...
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KELAS VIII SMP NASRANI 5 MEDAN T.A 2018/2019.
(2019-10-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan kemampuan penalaran dan berpikir kritis peserta didik dengan model penemuan terbimbing berbasis kearifan lokal pda materi luas permukaan kubus dan balok di ...
Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis pada Bangun Ruang Khususnya pada Materi Balok di Kelas VIII SMP Swasta HKBP Sidorame T.P. 2018/2019.
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan kemampuan berpikir kreatif matematis pada bangun ruang khususnya ...
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Berpikir Kritis melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) pada Materi Peluang Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nasrani 5 T.P. 2018/2019 Oleh :
(2019-09-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya peningkatan kemampuan pemahaman konsep dan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT). Jenis penelitian ...