Search
Now showing items 1-4 of 4
“Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP Negeri 3 Rantau Utara T.P 2020/2021”.
(2020-09-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan berapa persentase besar pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis ...
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Pada Materi Relasi dan Fungsi di Desa Marindal I T.A. 2020/2021
(2020-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Apakah Ada Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Pada Materi Relasi dan Fungsi di Kelas VIII Desa Marindal I Semester ...
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP SWASTA BHAKTI BANGSA SEI SEMAYANG
(2020-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Materi Sistem Persamaan ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Pada Materi Bangun Ruang Balok Di SMP Swasta Bhakti Bangsa Sei Semayang T.A. 2020/2021
(2020-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik pada materi bangun ruang balok di Kelas VIII SMP Swasta Bhakti Bangsa ...