• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Fisika
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Fisika
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-2 of 2

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG 

    LUMBAN RAJA, ELISA OCTAVIA (2024-01-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VIII SMP Negeri 12 Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen semu dengan ...
    Thumbnail

    PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG 

    LUMBAN RAJA, ELISA OCTAVIA (2024-01-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VIII SMP Negeri 12 Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen semu dengan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    Author
    LUMBAN RAJA, ELISA OCTAVIA (2)
    SubjectBerpikir Kritis, (2)
    Discovery Learning, (2)
    Getaran dan gelombang (2)... View MoreDate Issued2024 (2)Has File(s)Yes (2)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback