Show simple item record

dc.contributor.authorTampubolon, Nadia Permata Sari
dc.date.accessioned2020-10-09T05:07:23Z
dc.date.available2020-10-09T05:07:23Z
dc.date.issued2020-06-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4328
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dimana positif artinya jika variabel kualitas pelayanan ditingkatkan maka kepuasan juga akan meningkat. Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 37,9% sedangkan sisanya 62,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DR. PIRNGADI MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record