Show simple item record

dc.contributor.authorAritonang, Mentari Nalamlan
dc.date.accessioned2020-10-09T04:00:41Z
dc.date.available2020-10-09T04:00:41Z
dc.date.issued2020-05-21
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4322
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bintang Iklan Sebagai Celebrity Endorser Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatankuantitatif dengan pendekatan asosiatif, yaitu bertujuan untuk menghubungkan dua variabel atau lebih untuk melihat ada tidaknya pengaruh variabel independen dan variabel dependen berdasarkan data primer yang diperoleh secara sistematis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorserberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 82,236 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,00, lebih kecil dari 0,05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 1,217. Nilai adjusted R square sebesar 0,986 menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen adalah sebesar 98,6%, dan sisanya sebesar 1,4% dijelaskan oleh variabel laindiluar dari faktor dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectCelebrity Endorser danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH BINTANG IKLAN SEBAGAI ENDORSER ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record