• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan SiswaMenulis Teks Persuasi oleh Kelas VIII SMP Negeri 1 Saribudolok Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020”.

    Thumbnail
    View/Open
    Andri Arisandi Simarmata.pdf (224.4Kb)
    Date
    2020-05-12
    Author
    Simarmata, Andri Arisandi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Siswa Menulis Teks Persuasi oleh Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Saribudolok Semster Genap Tahaun Ajaran 2019/2020 yang terdiri dari 7 kelas dengan keseluruhan populasi 240 siswa. Dari populasi ditetapkan tersebut ditetapkan sampel sebanyak 64 siswa dengan total dua kelas yang dipilih secara cluster sampling yaitu kelas VIII 3 dan kelas VIII 4. Tehnik pengumpulan data yang digunakan yait uuji normalitas menggunakan uji F, uji Homogenitas dan uji hipotesis menggunakan uji “t”. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam menulis teks persuasi.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3977
    Collections
    • Pendidikan Bahasa Indonesia [514]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback