Search
Now showing items 1-5 of 5
PERAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Kantor Kecamatan Siempatnempu Kabupaten Dairi)
(2022-12-14)
Penelitian ini mengkaji tentang peranan Kepemimpinan Camat dalam meningkatkan kualitas pegaawai dalam pelayanan public di Kantor Kecamatan Siempatnempu Kabupaten Dairi. Metode penelitian yang digunakan ialah metode penelitian ...
PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi kasus Kantor Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara)
(2022-11-10)
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan kepemimpinan camat Pahae Jae dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Camat Pahae Jae. Penelitian ini mengunakan metode ...
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TOBA
(2022-12-14)
Penelitian ini bertujun untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba (Studi Pembuatan E-KTP dan KK). Metode yang digunakan dalam penelitian ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DELI SERDANG
(2023-11-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan sipil Kabupaten Deli Serdang, dan untuk mengetahui ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DALAM PEMBUATAN SIM (SURAT IJIN MENGEMUDI) DI KANTOR SATUAN LALU LINTAS KECAMATAN MEDAN TIMUR
(2023-11-20)
Penelitian ini dilakukan di Kantor Satuan Lalu Lintas Kecamatan Medan Timur yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi dalam pembuatan SIM. Pada penelitian ini penulis mengamati Kantor Satuan Lalu ...