• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS PANTUN KELAS VII SMP NEGERI 21 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020

    Thumbnail
    View/Open
    Mikha Panggabean.pdf (277.7Kb)
    Date
    2019-08-20
    Author
    Panggabean, Mikha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Model Quantum Teaching dalam meningkatkan kemampuan menulis pantun siswa kelas VII SMP Negeri 21 Medan Tahun Pembelajawan 2019/2020 dengan data sumber siswa kelas VII-1 yang berjumlah 32 orang. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Quantum Teaching yang digunakan penelitian ini adalah menggunakan essay test untuk mengetahui pengaruh model Quantum Teaching dalam meningkatkan kemampuan menulis pantun siswa kelas VII SMP Negeri 21 Medan Tahun Pembelajawan 2019/2020 Pengujian hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan diuji dengan uji “t” diperoleh thitung = jika dibandingkan dengan harga ttabel pada taraf siginifikan α = 0,05 sebesar = ini menunjukkan bahwa thitung > ttabel dengan demikian dapat , hipotesis alternatif (Ha) di terima dan hipotesis nihil (Ho) di tolak. Hal ini berarti hasil pembelajaran menulis pantun menggunakan model Quantum Teaching berpengaruh dibandingkan sebelum menggunakan Quantum Teaching
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3570
    Collections
    • Pendidikan Bahasa Indonesia [548]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback