Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR NBP 8 KANTOR C A B A N G P A R O N GI L K E C AM A T AN SILIMA PUNGGA-PUNGGA
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. BPR NBP 8 Kantor Cabang Parongil Kecamatan Silima Pungga-pungga baik secara parsial ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN THE HILL HOTEL AND RESORT SIBOLANGIT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI SETELAH PANDEMI COVID-19
(2022-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan The Hill Hotel and Resort Sibolangit terhadap minat berkunjung kembali setelah pandemi Covid-19, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...