Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-3 of 3
-
PEMGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT KCP AKSARA MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Keandala Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah; (2) Daya Tanggap Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (3) Keandalan Customer Service, dan Daya Tanggap ... -
PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN JAMINAN (ASSURANCE) JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT KCP KRAKATAU
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Daya Tanggap (responsiveness) dan Jaminan (assurance) Jasa Perbankan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TbkCabangPemudaMedan)
(2018-05-03)Kualitaspelayanandapatdiartikansebagaiupayapemenuhankebutuhandankeinginankonsumensertaketepatanpenyampaiannyadalammengimbangiharapankonsumen. RumusanmasalahdalampenelitianiniyaituApakahadapengaruhKualitasPelayananterhada ...