Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 68-87 of 186
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (SATU STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi e-commerce Shopee. E-Service Quality yang diukur melalui tujuh dimensi quality yaitu efficiency (X1), fulfillment ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI OTORITAS PELABUHAN UTAMA BELAWAN
(2024-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Otoritas Pelabuhan Utama Belawan. Metode penelitian yang digunakan melibatkan survei karyawan dan ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di ASPEKINDO Jln. Sakit Lubis, GG. Damai No. 31)
(2021-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di ASPEKINDO. Penelitian ini menggunakan karyawan ASPEKINDO sebagai responden penelitian sebesar ... -
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG SUMATERA UTARA
(2022-11-24)Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Semangat Kerja Karyawan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Good Corporate ... -
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BEAR BRANDPADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2019-09-20)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesame perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa diantaranya ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR MELATI KOTA MEDAN
(2024-05-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam keputusan pembelian terdapat faktor apa yang paling dominan untuk menentukan dan variabel mana yang ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian paket data internet Smartfren. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan analisis multiple ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. JAKARTA TEKNOLOGI UTAMA (SINAR MAS GROUP) MEDAN
(2022-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun secara simultan terhadap peningkatan volume penjualan suku cadang. Metode penelitian yang ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN JERUK DI TIGARUNGGU KECAMATAN PURBA KABUPATEN SIMALUNGUN
(2024-05-16)Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan kualitas produk terhadap penjualan jeruk di tigarunggu kecamatan purba kabupaten Simalungun Variabel penelitian ini Harga (X1) dan kualitas produk (X2) ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI BRAND IMAGE DI SHOPEE
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo melalui Brand Image di Shopee. Dengan berpokus pada Harga dan Promosi Media Sosial, ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN
(2020-09-09)Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ... -
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ... -
PENGARUH HARGA IKLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET SMARTFREN PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2019-09-22)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesama perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa di ... -
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA ULOS TENUN MELALUI PENDAMPINGAN USAHA DI DESA SIMORANGKIR KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pengembangan Usaha Ulos Tenun Melalui Pendampingan Usaha Ulos Tenun di Desa Simorangkir Kabupaten Tapanuli ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Sistem Pembayaran terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Fisipol Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN NON-ALKOHOL BIR BINTANG ZERO PADA KONSUMEN ALFAMART KECAMATAN MEDAN TEMBUNG
(2020-09-12)Strategi penentuan merek atau branding strategy adalah salah satu dari sekian banyak strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk eksis di pasar dan mampu memenangkan persaingan. Inti dari strategi ini adalah ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Kesesuaian Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswi Pengguna Hair Care Makarizo Di Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Konsumen yang loyal akan suatu produk secara tidak langsung membantu perusahaan dalam mempromosikan produk tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Konsumen yang loyal akan suatu produk punya kecenderungan yang rendah ... -
PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TOBA PULP LESTARI KECAMATAN PARMONANGAN
(2024-05-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Toba Pulp Lestari Kecamatan Parmonangan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif asosiatif dan ... -
PENGARUH JUMLAH ANGGOTA DAN PERMODALAN TERHADAP SISA HASIL USAHA (SHU) MELALUI PARTISIPASI ANGGOTA DI KSPCU SONDANG NAULIKABANJAHE
(2023-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jumlah anggota dan permodalan terhadap sisa hasil usaha melalui partisipasi anggota di KSP CU Sondang Nauli Kabanjahe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ...