Show simple item record

dc.contributor.authorSitorus, Endang Sri Dewi
dc.date.accessioned2019-12-02T04:34:27Z
dc.date.available2019-12-02T04:34:27Z
dc.date.issued2019-10-05
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3476
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian diperoleh dari persamaan regresi dimana terlihat semua variabel berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t di peroleh semua variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian juga dari uji f di peroleh semua variabel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan dari nilai determinasi R2 di peroleh sebesar 95,7% yang berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh produk, harga, tempat dan promosi adalah sebesar 95,7%.en_US
dc.subjectProduk, Harga,en_US
dc.subjectTempat,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectDan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record