Show simple item record

dc.contributor.authorPanjaitan, Mega Rumintang
dc.date.accessioned2019-11-18T02:28:31Z
dc.date.available2019-11-18T02:28:31Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3115
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan persepsi resiko yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian susu formula Dancow dikota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel persepsi resiko berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji diatas dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga dan persepsi resiko dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam susu formula Dancow. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable X yaitu persepsi harga dan persepsi resiko sebagai variable bebas, dapat menjelaskan sebesar 33.4% terhadap variable Y yaitu Keputusan Pembelian sebagai variable terikat sedangkan sisanya 66,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Bardasarkan hasil analisis diatas variabel persepsi harga dan persepsi resiko dapat dijangkau harga susu formula Dancow dan dikurangin resiko yang ada pada susu formula Dancow dapat meningkatkan keputusan pembelian susu formula Dancow dikota Medan.en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectPersepsi Resiko,en_US
dc.subjectDan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU DANCOW DI KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record