Show simple item record

dc.contributor.authorSinaga, Amin Sudirman Pahot
dc.date.accessioned2019-11-01T06:58:27Z
dc.date.available2019-11-01T06:58:27Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2860
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuaan untuk mengetahui saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan minyak kutus-kutus (Studi Kasus: Ricky Zulkarnaen Simarmata. Hipotesis dalam penelitian ini adalah Saluran distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan minyak kutus-kutus .Selain itu, promosi berpengaruh terhadap volume penjualan minyak kutus-kutus dan Saluran distribusi dan promosi secara bersamaan berpengaruh terhadap volume penjualan minyak kutus-kutus.Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 20 orang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara menggunakan quesioner yang telah disiapkan oleh peneliti.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai parsial saluran distribusi terhadap volume penjualan t hitung > t tabel yaitu 3.771 > 2.11, nilai parsial promosi terhadap volume penjualan t hitung > t tabel yaitu 4.371> 2.11 dan saluran distribusi dan promosi secara serempak terhadap volume penjualan F hitung > F tabel yaitu 30.069 > 3.55. Sehingga dapat disimpulkan bahwa saluran distribusi dan promosi secara parsial dan serempak terdapat berpengaruh terhadap volume penjualan minyak kutus-kutus pada agen Ricky Zulkarnaen Simarmata.en_US
dc.subjectSaluran Distribusi,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINYAK KUTUS-KUTUS (STUDI KASUS:AGEN RISKY ZULKARNAEL SIMARMATA)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record