Show simple item record

dc.contributor.authorL.Tobing, Pebriani D.S
dc.date.accessioned2019-06-25T07:16:11Z
dc.date.available2019-06-25T07:16:11Z
dc.date.issued2019-05-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2417
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan bahwa pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di Indomaret jalan kutilang cabang Binjai Timur. Populasi dalam penelitian ini mengacu pada masyarakat yang melakukan pembelian di Indomaret jalan kutilang cabang Binjai Timur, dengan sampel berjumlah 60 orang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan probabiling sampling dengan cara teknik accidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (questionare). Teknik analisis variabel yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Hasil analisis data yang diperoleh dari persamaan metode analisis deskriptif yaitu Ŷ = 25,185+0,315 X. Berdasarkan uji parsial (uji-t) pada taraf signifikan alpha 0,05 diperoleh tingkat signifikansi sebesar 0.000, hal tersebut < dari α =5% (0,05), maka H_O ditolak dan H_1 diterima, artinya Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Analisis koefisien determinasi diperoleh nilai R^2 sebesar 32,2%, yang berarti variasi Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Persepsi Konsumen sebesar 32,2%. Sedangkan sisanya 67,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian inien_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Jalan Kutilang Cabang Binjai Timuren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record