Show simple item record

dc.contributor.authorHutasoit, Penia Soraya
dc.date.accessioned2019-06-19T06:42:55Z
dc.date.available2019-06-19T06:42:55Z
dc.date.issued2019-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2275
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian Dunkin Donuts di Kota Medan.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda bahwa produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan sedangkan harga berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan. Hasil uji F (58,730 > 2,70) menunjukkan bahwa produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian determinsi (R2) = 0,647 berarti 64,7% keragaman variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh produk, harga dan promosi sedangkan sisanya 35,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectProduk,en_US
dc.subjectharga,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record