Show simple item record

dc.contributor.authorSimamora, Cory A.
dc.date.accessioned2019-06-19T03:09:55Z
dc.date.available2019-06-19T03:09:55Z
dc.date.issued2019-05-14
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2260
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini diperolehdari 60 orang responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Dimana dalam hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa persamaan regresi sebagai berikut: Y = 12.257 - 0,101X1 + 0,053X2 + 0,504X3. Secara parsial desain produk berpengaruh negative tetapi tidak signifikan sebesar (-1,283), untuk persepsi konsumen berpengaruh positif tetapi dan tidak signifikan sebesar (0,437), selanjutnya ekuitas merek berpengaruh positif dan siginifikan (0,000) terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan uji F diketahui bahwa desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasisawa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dengan tingkat signifikansi (0,000) < 5%. Dan determinasi R2 dimana 42,1% yang mampu menjelaskan variasi bebas dan sisanya 57,9% berada pada variasi lainnya diluar penelitian ini.en_US
dc.subjectDesain Produk,en_US
dc.subjectPersepsi konsumen,en_US
dc.subjectEkuitas Merek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN).en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record