• Login
    View Item 
    •   Home
    • Lecture Papers
    • LP - Report Research
    • View Item
    •   Home
    • Lecture Papers
    • LP - Report Research
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK TELADAN PEMATANGSIANTAR TAHUN AJARAN 2016/2017

    Thumbnail
    View/Open
    PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS FORTOFOLIO.pdf (1.276Mb)
    Date
    2016-12-31
    Author
    SIJABAT, OSCO PARMONANGAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Masalah dalam penelitian ini adalah tentang pengaruh model pembelajaran Berbasis Portofolio terhadap hasil belajar akuntansi siswa kelas X SMK Teladan Pematangsiantar Tahun Ajaran 2016/2017. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan menggunakan observasi dan tes sebagai alat pengumpulan data. Sebagai subjek penelitian adalah siswa kelas X AK 2 sebagai kelas eksperimen yang terdiri dari 34 siswa dan kelas X AK 3 Sebagai kelas kontrol yang terdiri dari 34 siswa. Dalam pengujian hipotesis digunakan uji statistic uji “t” hasil perhitungan tersebut diperoleh thitung> t table pada taraf α = 0,05 dengan dk = (n1 +n2 -2) = 34 + 34 -2 = 66 yakni (7,98 > 1,99) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa penelitian ini menerima H1 dan menolak H0. Sehingga dapat dinyatakan bahwa model pembelajaran Berbasis Portofolio mempunyai pengaruh terhadap hasil belajar akuntansi siswa.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2193
    Collections
    • LP - Report Research [230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback