Show simple item record

dc.contributor.authorSinurat, Maruli Tua
dc.date.accessioned2018-12-12T06:18:26Z
dc.date.available2018-12-12T06:18:26Z
dc.date.issued2018-09-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2005
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Yang Berwisata ke Pantai Pasir Putih Parbaba. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Yang berwisata Ke Pantai Pasir Putih Parbaba, sedangkan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel 86 orang. Metode penelitian yang dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda, yang menunjukkan bahwa variabel kepuasan wisatawan memberikan kontribusi terhadap variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan buktif fisik diketahui dari persamaan regresi linear berganda Y = 1.578+ 0,481X1 + 0,078X2 + 0,728X3 + 0,167X +0.093X5 + 0,181X6 + 0,102X7 Berdasarkan persamaan regresi diatas dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, bukti fisik, berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Diketahui juga bahwa variabel harga lebih dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena koefisien regresi tempat (0,728), koefisien bukti fisik (0,102), koefisien promosi (0,167), koefisien orang (0,093), koefisien harga (0,078), koefisien proses (0,181), koefisien tempat (0,728) dan koefisien produk (0,481). Dari penjelasan diatas produk, harga, tempat, promosi, proses, orang dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran danen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE PANTAI PASIR PUTIH PARBABA (STUDI KASUS PANTAI PASIR PUTIH PARBABA)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record