Show simple item record

dc.contributor.authorSitepu, Nico Demus
dc.date.accessioned2018-03-08T04:17:25Z
dc.date.available2018-03-08T04:17:25Z
dc.date.issued2017-09-30
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/193
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas HKPBP Nommensen Medan. Periode penelitian ini dilakukan 2013-2016 (4 tahun). Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif-kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah 568 orang. Pemilihan sampel dilakukan dengan purposive sampling dimana sampel berjumlah 30 orang. Hasil pengujian secara parsial (uji-t) menunjukkan variabel kesesuaian harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan). Hasil pengujian secara simultan (uji-F) menunjukkan kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan). Hasil uji regresi determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Square sebesar 0,726, hal ini berarti 72,6% variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen, sedangkan sisanya 22,4% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectKesesuaian Hargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE BUKIT GUNDALING BERASTAGIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record