Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA KMP. MUARA PUTIH DI LINTASAN MUARA-SIPINGGAN
(2024-01-16)
Kepuasan penumpang merupakan hal yang terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para penumpang tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)
Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penilitian ini mengirimkan kuisioner online melalui aplikasi google form kepada konsumen Mie Gacoan yang berlokasi di Medan. Rumusan ...
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) CU MAKMUR BERSAMA TEBING TINGGI
(2024-01-17)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada KSP CU Makmur Bersama Tebing Tinggi.Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif.Berdasarkan uji regresi ...