Search
Now showing items 1-4 of 4
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN)
(2018-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)
Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA (GRABCAR) DI MEDAN. STUDI KASUS PADA MAHASISWA YANG TINGGAL DI WILAYAH MEDAN TIMUR.
(2018-09-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Harga dan Promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa GrabCar (studi kasus) pada mahasiswa yang tinggal di Wilayah Medan Timur. Populasi ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...