Browsing Manajemen by Subject "Pemasaran Media Sosial,"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KOPI KENANGAN PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Kopi Kenangan Pada Masyarakat Kota Medan. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMBELI PRODUK MINUMAN MEREK XING FU TANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2022-11-22)Bisnis kuliner merupakan salah satu sektor yang selalu mengalami perkembangan sangat pesat. Bahkan akhir-akhir ini di indonesia hadir berbagai jenis minuman kekinian yang diadaptasi dari luar negeri. Salah satu minuman ... -
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-28)Penggunaan internet dan media sosial telah mengubah cara perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, misalnya dengan membuat fan page atau halaman penggemar untuk merek bisnis mereka di media sosial. Hal ini menjadi salah satu ... -
PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI INSTAGRAM
(2022-05-28)Instagram merupakan sebuah aplikasi social yang popular dalam kalangan pengguna telepon pintar (Smartphone). Nama Instagram diambil dari kata Insta yang asalnya Instan dan Gram dari kata Telegram. Jadi Instagram merupakan ...