Browsing Manajemen by Subject "Kualitas,"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
Pengaruh Persepsi Jaminan Produk Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepercayaan Konsumen Kepada Perusahaan Toko Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Medan)
(2019-03-28)Perkembangan bisnis e-commerce dari tahun 2014-2017 di Indonesia mengalami kenaikan dari sisi pendapatannya, konsumen sudah mulai melakukan transaksi lewat bisnis online, dampak dari e-commerce terbukanya begitu banyak ...