• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG MENDORONG NIAT PEMBELIAN PADA TRIFTHING TIKTOK LIVE STREAMING DIKALANGAN GENERASI Z DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    SKRIPSI EFISANTA.pdf (2.698Mb)
    Date
    2025-05
    Author
    Sibarani, Efi Santa Sari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh langsung siaran langsung nilai yang dirasakan terhadap kepercayaan konsumen, mengetahui pengaruh langsung siaran langsung, manfaat yang dirasakan, kepercayaan konsumen terhadap niat beli serta mengetahui Pengaruh tidak langsung siaran langsung, manfaat yang dirasakan terhadap niat beli melalui kepercayaan konsumen di aplikasi Tiktok Shop. Pengumpulan data dilakukan dengan metode pengumpulan informasi melalui survei dengan sebuah kuesioner. Penyebaran kuesioner menggunakan google form melalui media sosial seperti Whatsapp (WA), instagram (IG) dan telegram. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna pernah menggunakan dan berbelanja di aplikasi Tiktok Shop yang berada di wilayah Medan.Kuesioner yang terkumpul sebanyak 180 responden, data tersebut kemudian diolah dengan alat analisis SmartPLS.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa siaran langsung tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen.Sedangkan manfaat yang dirasakan memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen.Siaran langsung dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli.Sedangkan manfaat yang dirasakan tidak berpengaruh terhadap niat beli.siaran langsung tidak memiliki pengaruh tehadap niat beli melalui kepercayaan konsumen. Sedangkan manfaat yang dirasakan memiliki pengaruh terhadap niat beli melalui kepercayaan konsumen. Kontribusi dari penelitian ini menghasilkan adanya perilaku konsumen terutama dalam faktor yang mempengaruhinya yaitu live streaming dan consumer trust terhadap aplikasi Tiktok Shop
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12183
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback