• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH GAYA HIDUP FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN HEDONISME TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYBELLINE NEW YORK DIKALANGAN GENERASI Z DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi Grace Sitanggang.pdf (3.881Mb)
    Date
    2025-05
    Author
    Sitanggang, Grace
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup Fear of Missing Out (FOMO) dan hedonisme terhadap minat beli produk Maybelline New York di kalangan generasi Z di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan software SPSS, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih dengan melalui teknik Purposive Random Sampling , dan disebarkan menggunakan Google Form. Hasil peneltian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Uji Parsial (Uji t) Fear Of Missing Out (FOMO), dan Hedonisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Maybelline New York di kalangan Generasi Z di Kota Medan. Berdasarkan Uji Simultan (Uji F), Fear Of Missing Out (FOMO), dan Hedonisme berpengaruh positif dan signifikan secara bersama–sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Maybelline New York di kalangan Generasi Z di Kota Medan. Nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,472 yang berarti 47,2% minat beli dapat meningkat oleh Fear Of Missing Out (FOMO) dan Hedonisme.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12178
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback