Show simple item record

dc.contributor.authorPasaribu, Adi Ariansah
dc.date.accessioned2025-05-06T09:25:41Z
dc.date.available2025-05-06T09:25:41Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11822
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh reward dan digitalisasi layanan terhadap kinerja karyawan pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pematang Siantar. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik sampling jenuh dengan sampel sebanyak 33 responden, artinya semua populasi dalam penelitian ini dijadikan sampel. Data penelitian diperoleh dari observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner terhadap karyawan pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pematang Siantar. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reward (X1) tidak berpengaruh signifikan tetapi positif terhadap kinerja karyawan dengan tingkat signifikansi 0,568 > 0,05 dan digitalisasi layanan sebagai X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan tingkat signifikansi 0,008 < 0,05. dan diperoleh nilai R-square sebesar 0,884 (88,4%). Hasil tersebut memiliki arti bahwa kemampuan variabel independen (reward dan digitalisasi layanan) dalam menjelaskan variasi variabel dependen (kinerja karyawan) adalah sebesar 21,5 %, sedangkan sisanya sebesar 78,5 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.en_US
dc.subjectReward,en_US
dc.subjectDigitalisasi Layanan,en_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titlePENGARUH REWARD DAN DIGITALISASI LAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG PEMATANG SIANTARen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record