• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU SETELAH PEMBELIAN: STUDY TENTANG RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI SEKITAR DANAU TOBA

    Thumbnail
    View/Open
    TRINITA PERONIKA SIMAMORA.pdf (375.8Kb)
    Date
    2024-10-08
    Author
    SIMAMORA, TRINITA PERONIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam penelitian ini di selidiki hubungan empathy dan responsiveness terhadap satisfaction, satisfaction terhadap word of mouth, dan hubungan word of mouth terhadap intention to revisit. Dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 melalui pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner secara online dengan syarat pernah berkunjung ke Rumah makan Khas Batak di sekitar Danau Toba. Penelitian ini menggunakan metode analisis dengan bantuan Structural Equation Modeling (SEM), diperoleh hasil penelitian dimana empathy tidak berpengaruh terhadap satisfaction sedangkan responsiveness berpengaruh terhadap satisfaction, kemudian satisfaction berpengaruh terhadap word of mouth dan Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap intention to revisit.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11143
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback