Show simple item record

dc.contributor.authorHUTASOIT, SUTOYO S.
dc.date.accessioned2024-04-29T09:10:34Z
dc.date.available2024-04-29T09:10:34Z
dc.date.issued2024-04-29
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10433
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan viral marketing terhadap keputusan pembelian bolu Menara di kota medan. Rumusan Masalah penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian Bolu Menara di Kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian Bolu Menara di Kota Medan? Analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda menggunakan software SPSS. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini yaitu brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,636 yang berarti 63,6% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh brand image dan viral marketing, sementara sisanya 36,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectViral Marketing,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.  en_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLU MENARA DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record