• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    YOLANDA PETRICIA GASPERSZ.pdf (407.4Kb)
    Date
    2024-04-27
    Author
    GASPERSZ, YOLANDA PETRICIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Scarlett merupakan produk Skincare lokal yang sudah lulus BPOM. Banyaknya produk skincare lokal yang bermunculan membuat Scarlett harus bijak dalam menarik perhatian konsumen. Rumusan Masalah : (1) Bagaimana pengaruh Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian pada produk Skincare Scarlett di Kota Medan? (2) Bagaimana pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan. Metode: Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. (1) Korean Wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan. (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10411
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback