• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK VENTELA (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    FERDINAND EXSAUDI PANGGABEAN.pdf (341.8Kb)
    Date
    2024-04-27
    Author
    PANGGABEAN, FERDINAND EXSAUDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penggunaaan internet dan media sosial telah mengubah cara perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, misalnya dengan membuat fan page atau halaman penggemar untuk merek bisnis mereka di media sosial. Ventela meruapakan salah satu brand yang menggunakan media sosial sebagai sarana pemasarannya. Penelitian ini diakukan untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh antara media sosial terhadap minat beli konsumen pada produk Ventela pada Mahasiswa Kota Medan. Teknik pengambilan sampel memnggunakan pendekatan non-probability dengan teknik purposive sampling. Pupulasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Kota di Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisi yang digunakan adalah analisis linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Ventela pada Mahasiswa di Kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10407
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback