Show simple item record

dc.contributor.authorSEMBIRING MELIALA, ROBI ANDIKA
dc.date.accessioned2024-04-03T06:21:28Z
dc.date.available2024-04-03T06:21:28Z
dc.date.issued2024-04-03
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10287
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh langsung antara saluran integrasi terhadap pengalaman berbelanja dan pengalaman berbelanja terhadap loyalitas serta hubungan tidak langsung dimana dimana pengalaman berbelanja menjadi variabel yang memediasi saluran integrasi terhadap loyalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z di Kota Medan dengan jumlah sampel 150 responden. Aplikasi analisis data yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. Adapun hasil dari penelitian secara langsung diantaranya adalah integrasi informasi promosi, informasi transaksi dan akses informasi berpengaruh signifikan terhadap pengalaman berbelanja serta pengalaman berbelanja berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan integrasi produk dan harga, pemenuhan pesanan dan layanan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap pengalaman berbelanja. Dalam penelitian tidak langsung, pengalaman berbelanja berhasil untuk memediasi hubungan antara integrasi informasi promosi, informasi transaksi dan akses informasi terhadap loyalitas Gen Z, tetapi pengalaman berbelanja masih belum dapat memediasi antara integrasi produk dan harga, pemenuhan pesanan dan layanan pelanggan dalam peningkatan loyalitas Gen Z.en_US
dc.subjectSaluran Integrasi,en_US
dc.subjectPengalaman berbelanja,en_US
dc.subjectloyalitas.en_US
dc.titleDAMPAK SALURAN INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS MELALUI PENGALAMAN BERBELANJA GENERASI Z DI APLIKASI TIKTOK PADA KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record