Show simple item record

dc.contributor.authorSIMAMORA, ASRI SRI AYU
dc.date.accessioned2024-03-23T02:07:03Z
dc.date.available2024-03-23T02:07:03Z
dc.date.issued2024-03-27
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10254
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2020-2022. Sampel pada penelitian ini adalah 11 perusahaan selama 3 tahun berturut-turut, maka total sampel sebanyak 33 sampel dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan pengujian hipotesis mengunakan metode regresi logistic dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan mengunakan metode regresi logistic menunjukkan bahwa variabel corporate social responsibility (X) berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan (Y) dan berpengaruh signifikan secara statistic pada tingkat signifikan 5%. Selain itu berdasarkan pengujian koefisien determinasi, bahwa corporate social responsibility mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap nilai perusahaan sebesar 13,1%.en_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility,en_US
dc.subjectNilai Perusahaan.en_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record