• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Akuntansi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Akuntansi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022

    Thumbnail
    View/Open
    ASRI SRI AYU SIMAMORA.pdf (323.3Kb)
    Date
    2024-03-27
    Author
    SIMAMORA, ASRI SRI AYU
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2020-2022. Sampel pada penelitian ini adalah 11 perusahaan selama 3 tahun berturut-turut, maka total sampel sebanyak 33 sampel dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan pengujian hipotesis mengunakan metode regresi logistic dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan mengunakan metode regresi logistic menunjukkan bahwa variabel corporate social responsibility (X) berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan (Y) dan berpengaruh signifikan secara statistic pada tingkat signifikan 5%. Selain itu berdasarkan pengujian koefisien determinasi, bahwa corporate social responsibility mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap nilai perusahaan sebesar 13,1%.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10254
    Collections
    • Akuntansi [1801]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback