Search
Now showing items 1-10 of 12
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBASIS PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA
(ANDRIONO MANALU, 2015-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemahaman konsep fisika yang dapat diukur melalui hasil belajar siswa. Pada Penelitian ini siswa diajarkan melalui model pembelajaran Cooperative tipe Think Pair Share berbasis ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATER KINEMATIKAGERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 5 PEMATANGSIANTAR T.P. 2013/2014
(Universitas HKBP Nommensen, 2013-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Inquiry Trainingterhadap hasil belajar fisika pada materi kinematika gerak lurus di kelas X SMA Negeri 5 Pematangsiantar T.P 2013/2014.
Jenis penelitian ...
Efek Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMA Negeri 2 Pematangsiantar
(Jurnal Inpafi, 2016-05-01)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat efektivitas model problem based learning (PBL)
terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi fluida statis. Populasi
penelitian ini siswa kelas X SMA Negeri 2 Pematangsiantar ...
EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR
(Jurnal Inpafi, 2018-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat efektifitas model problem based learning (PBL)
terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi fluida statis. Populasi penelitian ini
adalah siswa kelas X SMA Negeri 2 ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENGETAHUAN PROSEDURAL SISWA
(Jurnal Suluh Pendidikan, 2018-03-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan prosedural siswa melalui
menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi pokok Pemuaian Zat kelas
VII Semester I di SMP Swasta RK Bintang Timur ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
(JURNAL ILMIAH MAKSITEK, 2018-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok Zat dan wujudnya di Kelas VII Semester I SMP Negeri 2 Siantar T.A ...
ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA SEKOTAMADYA PEMATANGSIANTAR DALAM MATERI MEKANIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERTAINLY OF RESPONS INDEX(CRI)
(SIMLITABMAS, 2018-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap miskonsepsi siswa di beberapa SMA Kota
Pematangsintar pada bidang studi fisika khusunya pada materi Mekanika. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. ...
ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA SEKOTAMADYA PEMATANGSIANTAR DALAM MATERI MEKANIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERTAINLY OF RESPONS INDEX (CRI)
(Jurnal Suluh Pendidikan, 2018-09-01)
This study aims to uncover students' misconceptions in several Pematangsintar
City High Schools in the field of physics studies, especially in Mechanics. The research
method used in this study is a survey. Sampling was ...
ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA SEKOTAMADYA PEMATANGSIANTAR DALAM MATERI MEKANIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERTAINLY OF RESPONS INDEX (CRI)
(JURNAL Suluh Pendidikan FKIP-UHN, 2018-09-01)
This study aims to uncover students' misconceptions in several Pematangsintar
City High Schools in the field of physics studies, especially in Mechanics. The research
method used in this study is a survey. Sampling was ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
(Repository UHN, 2018-08-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inkuiri Terbimbing yang signifikan terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok Zat dan Wujudnya di kelas VII Semester di SMP Negeri 2 Siantar ...