Browsing by Subject "Social Media Marketing,"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UHN MEDAN
(2019-05-03)Populernya Instagram Instagram berhasil menciptakan banyak komunitas pecinta kuliner di seluruh dunia dengan simbol hashtag. Kemudahan dalam menggunakan Instagram dimanfaatkan oleh para food blogger untuk membagikan photo ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK KERAJINAN TENUN ULOS DI DESA SIMASOM PAHAE JULU KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing terhadap Kinerja Pemasaran Produk Kerajinan Tenun Ulos di Desa Simasom Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara. Data penelitian ini menggunakan satu ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE SORAKE BEACH NIAS SELATAN MELALUI CITRA DESTINASI
(2025-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat Berkunjung wisatawan ke Sorake Beach Nias Selatan melalui Citra Destinasi dengan menggunakan Theory Social Media Marketing (SMM). ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA COFFEE FORE DI ISKANDAR MUDA MEDAN
(2025-05)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Social media marketing, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada coffee fore di Iskandar Muda Medan. Populasi dalam penelitian ini ...