Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan dan"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA PERUSAHAAN LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online shop pada perusahaan Lazada pada mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.Penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERITEL TELEPON PINTAR MEREK SAMSUNG DI KOTA MEDAN
(2024-10-21)Persaingan bisnis di era globalisasi saat ini ketat disebabkan munculnya berbagai macam bisnis, baik bisnis berkala besar maupun kecil. Ilmu pengetahuan teknologi khusus komunikasi selalu berkembang di kehidupan sehari-hari. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO UNDERPRICE SKINCARE MEDAN
(2024-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Underprice Skincare Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET MEDAN PERJUANGAN)
(2019-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan pada ...