Browsing by Subject "Ketanggapan,"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Di UPT Puskesmas Paranginan
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis dimensi seperti bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien pada UPT Puskesmas Paranginan. Populasi dalam penelitian ini adalah 95 pasien, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD DR. HADRIANUS SINAGA KABUPATEN SAMOSIR
(2020-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisisk, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pasien. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN DI HOTEL SAMOSIR COTTAGES
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (2) pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (3) ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK GADAI DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MANDALA
(2024-01-24)Tujuan penelitian adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mandala. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampe nonprobability ...