Browsing by Subject "E-commerce,"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS YURIDIS MONOPOLI PERDAGANGAN TERHADAP UMKM KONVENSIONAL OLEH E-COMMERCE (DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT)
(2024-05-29)Persaingan bidang usaha di Indonesia sudah terjadi sejak pasar berjalan. Kekuatan ekonomi pasar mengalami kondisi yang tidak stabil akibat terjadinya sistem monopoli perdagangan. Perkembangan industri sektor ekonomi digital ... -
HUBUNGAN EMOTIONAL AMBIVALENCE DENGAN TENDENSI CART ABANDONMENT PADA PENGGUNA E-COMMERCE
(2024-10-15)Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Hubungan Emotional Ambivalence Dengan Tendensi Cart Abandonment Pada Pengguna E-Commerce. Penelitian ini dilakukan pada Pengguna E-Commerce. Penelitian kuantitatif bertujuan ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN LIFESTYLE TERHADAP NIAT BELI DI E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN
(2024-10-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dua variabel, yaitu pengaruh media sosial influencer (X1) dan lifestyle (X2) terhadap niat beli pada e-commerce Shopee di Medan. Dengan pesatnya perkembangan media sosial dan meningkatnya ...